Monday, December 12, 2011

0 Smartfren


Hanya sharing sesama pengguna smartfren modem usb yang beberapa kali gagal beli paket. Setelah beli paket yang 50rb untuk 30 hari dan ga terbukti, akhirnya dengan penasaran saya isi lagi modem saya dengan nominal 20 rb. Saya beli paket yang harian untuk volume base seharga Rp.1000 per-hari. walau tak bisa ngecek pemakaian pulsa, bonus atau dapat sms notifikasi tentang pembelian paket, sekali lagi ini hanya PERCOBAAN! Mengingat banyak teman - teman sesama ONLINER dengan modem USB SMARTFREN yang kecolongan, kerampokan dan sebagainya, mungkin ada baiknya dicoba dengan cara saya, dengan ketentuan :
  • selalu dan selalu cek pulsa ke 999 dan ingat baik - baik tanggal dan jam pembelian paket.
  • jika ingin selalu online agak irit perpanjangin lagi paketnya, ribet tapi siapa tahu bisa dicoba!
  • karena sms notifikasi pembelian paket modem saya ga terjawab, akhirnya saya beli paket dengan cara telp langsung ke *123*3*dst.....
  • jika sudah beli paket, lalu online usahakan cek lagi pulsanya terpotong lagi atau tetap seperti semula
Kawan............ini hanya saran dan solusi yang saya temukan untuk permasalahn yang saya hadapi masalah pembelian paket modem USB SMARTFREN, jika Anda merasa kecolongan trus, lebih baik ganti yang lain deh............daripada makan hati!

About the Author

Author info. Search this text in your template code and replace it.

    Other Recommended Posts

  • cara pembelian paket, connex smarfren, Modem SMARTFREN

0 comments:

Post a Comment

 
back to top